Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

         Disela kesibukan saya saat ini yang begitu menumpuk pekerjaan tugas kuliah saya dan pekerjaan saya yang lain, maka dari itu saya sempatkan untuk berbagi sedikit tips dan trik facebook yang telah saya ketahui sejak satu tahun yang lalu. Tetapi belum sempat saya posting dikarenakan ada sedikit pekerjaan saya yang harus saya selesaikan dengan target yang sudah ditentukan dan harus selesai.


          Cara ini mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi saya ingin berbagi dengan Anda dengan gaya bahasa saya sendiri dan penyajian saya sendiri setelah melakukan uji coba dan hasilnya berhasil seperti yang akan saya contohkan berikut ini.
  1. langkah Pertama kita mulai dengan login ke Facebook
  2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kalian seperti gambar dibawah ini 
  3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan sembarang (kecuali sampul gambar dan kolom posting) "View Page
      Source atau Lihat Sumber Halaman"


   4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini


   5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)



           Dari gambar diatas, langkah ke 5 (Lima) diatas ada banyak sekali nomor ID teman saya yang sering melihat profil facebook saya, mungkin mereka berkunjung karena update status secara berkala, atau karena tag foto, atau karena mereka sering dan ingin tahu aktifitas saya (semua ada di diri mereka masing-masing yang tau) yang jelas saya sudah cukup mengetahui siapa saja yang sering berkunjung. lalu untuk mengetahuinya, silahkan anda copas kode-kode id seperti gambar diatas tersebut, taruh di notepad anda. untuk melihatnya silahkan anda ketikan

https://www.facebook.com/nomor id
contoh
https://www.facebook.com/100001413437058



            Sekian tutorial singkat tentang facebook malam ini yang bisa saya berikan kepada Anda. lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih. dan saya akan melanjutkan kembali pekerjaan offline saya yang sudah lama menanti saya.


Postingan Populer